Langsung ke konten utama

Duka cita atas kebakaran pada Asrama Putra II MTI Canduang

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un

Keluarga Besar Mahad Tahfiz turut berduka cita atas kebakaran pada Asrama Putra II MTI Canduang yang terjadi pada pukul 03:45 Wib dini hari Selasa (19/7).
Semoga Allah SWT akan memberi kelapangan jalan bagi para Korban yang tertimpa Musibah, dan juga untuk para Korban, semoga bersabar selalu menghadapi ujian ini.
Setelah Kebakaran
Saat kebakaran



  


Komentar

  1. Syukran jazilah atas empatinya.
    Kami atas nama pondok Pesantren Madarasah Tarbiyah Islamiyah Canduang. Merasa haru dang bagga atas empati ikhwan-ikhwan dari SMP Tahfizhul quran Syekh Ahmad Khatib.

    Semoga semua bisa berjalan dengan baik lagi kedepan. Semoga MTI Canduang bisa mendapatkan tanah dan membangun asrama yang baru. Amin...
    Salam
    MTI Canduang

    BalasHapus
  2. Terima kasih kembali kami ucapkan kepada Pesantren Madrasah Tarbiyah Islamiyah Canduang. Semoga musibah ini tidak terlalu mempengaruhi kegiatan pembelajran di madrasah kita ini nantinya..

    Salam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brosur Pendaftaran Santri Periode 2017/2018

2 Orang Santri Ma'had Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos Babak Final Pada Kegiatan MTQ Tingkar SUMBAR

Bismillah Walhamdulillah kita ucapkan kehadirat Allah SWT yang mana atas Rahmat dan Izin-Nya dua orang Santri Pondok Pesantren Mah'ad Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos memasuki babak final dalam kegiatan MTQ Tingkat Sumatera Barat. Kegiatan MTQ ini diadakan di Pariaman. Dua orang santri ini yaitu, Hafzan Fuad : MTQ cabang 30 juz dan Fitra Kurniawan : MTQ cabang 10 juz. 







PROPOSAL BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN LANJUTAN ASRAMA SANTRI

BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN ASRAMA SANTRI LANTAI 2 MA'HAD TAHFIZHUL QUR'AN SYECH AHMAD CHATIB

Bismillah.... Assalamu'alaikum Wr Wb,

Puji syukur kami ucapkan kehadiran Allah SWT semesta alam. Shalawat dan Salam semoga selalu tercurah buat Rasulullah Muhammad SAW...
Dalam rangka melanjutkan pembangunan Asrama Santri, kami mengharapkan saluran Infaq atau Sedekah dari donatur Ibu/ Bapak/ kaum Muslimin/ Muslimat melalui Rekening Bank Syari'ah Mandiri Cabang Bukittinggi An. Yayasan Syech Ahmad Khatib : No Rek. 7108550745
TTD  Mudir Mahad
Untuk RAB