MERINTIS JALAN MASUK SURGA DI  MA’HAD TAHFIZHUL QUR’AN SYECH AHMAD CHATIB DENGAN MENJADI
DONATUR TETAP UNTUK SANTRI PENGHAFAL AL’QUR’AN  

Bismillahirrahmanirrahim

Puji syukur kami ucapkan kehadirat Allah Subhanahuwata’ala, Rabb  semesta alam . Shalawat dan salam semoga selalu tercurah buat Rasulullah Muhammad Shalallahu ‘alayhi wassalam.

Ma’had Tahfizhul Qur’an Syech Ahmad Chatib merupakan suatu pondok pesantren yang di dalamnya terdapat dua (2) lembaga pendidikan yang berada di bawah Naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam yaitu SMP Tahfizhul Qur’an Syech Ahmad Chatib dan SMA Tahfizhul Qur’an Syech Ahmad Chatib serta Madrasah Salafiyyah yang berada di bawah Naungan Departemen Agama Kabupaten Agam. Penerimaan siswa baru untuk TP 2016/2017 untuk Gelombang I telah selesai dilaksanakan. Di antara siswa yang telah mendaftar serta dinyatakan diterima pada Ma’had Tahfizhul Qur’an Syech Ahmad Chatib, terdiri dari beberapa keluarga yang kurang mampu dan mempunyai kemauan serta semangat untuk menghafal Al Qur’an.

Terkendala untuk pembiayaan mereka pada setiap bulannya, maka kami dari Ma’had Tahfizhul Qur’an Syech Ahmad Chatib mengharapkan uluran tangan dari kaum muslimin/muslimat untuk menjadi Donatur tetap dari siswa kami ini demi kelanjutan pendidikan serta semangat mereka dalam menghafal Al Qur’an. 

Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi kami di via Telpon (0752) 426822.

Contak Person HP: 085255591004 (Afdhil Fadli)

Komentar

Posting Komentar