Langsung ke konten utama
KUNJUNGAN PERSAHABATAN DENGAN NEGARA JIRAN MALAYSIA
(UNIVERSITY TEKNOLOGI MARA (UiTM)

Merupakan suatu kebanggaan bila kita dikunjungi oleh Saudara sesama muslim. Bukan hanya sahabat, namun banyak hal yang dapat kita ambil dari kunjungan ini. Persaudaraan, pengalaman, atau mungkin juga hal-hal yang diluar jangkauan kita sebagai manusia.
Demikian halnya dengan Ma'had Tahfizhul Qur'an Syech Ahmad Chatib, baru-baru ini kedatangan tamu dari Negara tetangga Malaysia. Mereka berjumlah sebanyak 19 orang, terdiri dari Dekan, dosen dan Mahasiswa Faculty of Hotel and Tourism Management. Mereka berkeinginan dan ingin belajar banyak tentang sosok dari "Syech Ahmad Chatib Al Minangkabawi". 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brosur Pendaftaran Santri Periode 2017/2018

2 Orang Santri Ma'had Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos Babak Final Pada Kegiatan MTQ Tingkar SUMBAR

Bismillah Walhamdulillah kita ucapkan kehadirat Allah SWT yang mana atas Rahmat dan Izin-Nya dua orang Santri Pondok Pesantren Mah'ad Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos memasuki babak final dalam kegiatan MTQ Tingkat Sumatera Barat. Kegiatan MTQ ini diadakan di Pariaman. Dua orang santri ini yaitu, Hafzan Fuad : MTQ cabang 30 juz dan Fitra Kurniawan : MTQ cabang 10 juz. 







PROPOSAL BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN LANJUTAN ASRAMA SANTRI

BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN ASRAMA SANTRI LANTAI 2 MA'HAD TAHFIZHUL QUR'AN SYECH AHMAD CHATIB

Bismillah.... Assalamu'alaikum Wr Wb,

Puji syukur kami ucapkan kehadiran Allah SWT semesta alam. Shalawat dan Salam semoga selalu tercurah buat Rasulullah Muhammad SAW...
Dalam rangka melanjutkan pembangunan Asrama Santri, kami mengharapkan saluran Infaq atau Sedekah dari donatur Ibu/ Bapak/ kaum Muslimin/ Muslimat melalui Rekening Bank Syari'ah Mandiri Cabang Bukittinggi An. Yayasan Syech Ahmad Khatib : No Rek. 7108550745
TTD  Mudir Mahad
Untuk RAB