Festival Kuliner Nusantara dan Festival Film Dokumenter, Prestasi Terbaik Pramuka Antar Pondok Pesantren Se-Kabupaten Agam

Minggu, 8 April 2018
Pada kesempatan kali ini telah terselenggaranya Kegiatan Lomba Pramuka di Pondok Pesantren Asy-Syarif Kamang, yang mana kegiatan lomba pramuka ini diikuti oleh Seluruh Pondok Pesantren yang berada di kawasan Kabupaten Agam.

Pelaksanaan lomba pramuka ini di meriahkan dengan berbagai macam lomba pada bidang pramuka seperti semaphore, morse, tapak perkemahan, bidang agama, festival-festival dan perlombaan lainnya. Perlombaan ini juga diikuti oleh seluruh peserta dengan jiwa kepramukaan.

Dan Alhamdulillah nya, pada kegiatan Lomba ini Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib dapat mengambil posisi kejuaraan. Festival Kuliner Nusantara dan Festival Film Dokumenter menjadi prestasi terbaik bagi santri yang mengikuti lomba tersebut. Dua bidang lomba pramuka ini menjadi perestasi terbaik santri pada tingkat Juara 2. 

Semoga dengan bertambahnya prestasi-prestasi yang dihasilkan oleh Santri Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib semakin menambah bakat, minat dan kemajuan belajar santri serta tidak mengurangi juga peminat yang akan belajar di Pondok Pesantren Ini.







Komentar