Langsung ke konten utama

Penambahan Luas Area Pesantren

Senin, 16 April 2018.
Alhamdulillah pada hari ini dilaksanakan proses ikrar wakaf tanah yang akan dimanfaatan oleh Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib. Tanah wakaf ini diberikan oleh Hamba Allah dengan luas sekitar 706 m2 dan terletak di belakang rumah dinas salah seorang Ustadz serta di samping rumah dinas salah seorang Ustadz juga. Proses pengikraran, penyerahan dan penandatanganan tanah wakaf ini dihadiri serta di saksikan langsung oleh Pemilih tanah yang bersangkutan, Yayasan Pondok Pesantren, Pimpinan Pondok Pesantren dan beberapa orang lainnya.

Harapan masyarakat, semoga dengan bertambah luasnya kawasan Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an ini dapat mewujudkan dan menghasilkan para santri serta alumni yang Huffaz Al-Qur'an, berguna maupun bermanfaat bagi masyarakat dan juga dapat menjadi motivasi diri bagi mereka bahwa belajar menghafal dan menuntut ilmu tidak hanya dibatas lingkungan Pesantren. 

Dan juga bagi Hamba Allah yang telah mewakafkan tanahnya untuk kepentingan menuntut ilmu, semoga segala urusannya dipermudah dan pahala atas perbuatannya dilipatgandakan, Amiin Ya Rabbal 'Alamiin.













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brosur Pendaftaran Santri Periode 2017/2018

2 Orang Santri Ma'had Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos Babak Final Pada Kegiatan MTQ Tingkar SUMBAR

Bismillah Walhamdulillah kita ucapkan kehadirat Allah SWT yang mana atas Rahmat dan Izin-Nya dua orang Santri Pondok Pesantren Mah'ad Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos memasuki babak final dalam kegiatan MTQ Tingkat Sumatera Barat. Kegiatan MTQ ini diadakan di Pariaman. Dua orang santri ini yaitu, Hafzan Fuad : MTQ cabang 30 juz dan Fitra Kurniawan : MTQ cabang 10 juz. 







PROPOSAL BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN LANJUTAN ASRAMA SANTRI

BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN ASRAMA SANTRI LANTAI 2 MA'HAD TAHFIZHUL QUR'AN SYECH AHMAD CHATIB

Bismillah.... Assalamu'alaikum Wr Wb,

Puji syukur kami ucapkan kehadiran Allah SWT semesta alam. Shalawat dan Salam semoga selalu tercurah buat Rasulullah Muhammad SAW...
Dalam rangka melanjutkan pembangunan Asrama Santri, kami mengharapkan saluran Infaq atau Sedekah dari donatur Ibu/ Bapak/ kaum Muslimin/ Muslimat melalui Rekening Bank Syari'ah Mandiri Cabang Bukittinggi An. Yayasan Syech Ahmad Khatib : No Rek. 7108550745
TTD  Mudir Mahad
Untuk RAB