Rihlah Dan Upacara Memperingati HUT Hari Santri

Senin, 22 Oktober 2018
Upacara HUT Santri Nasional

Bismillahirrahmanirrahim
Dalam memperingati hari santri pada tanggal 22 ini, beberapa perwakilan dari masing-masing Pondok Pesantren hadir dalam Upacara Memperingati Hari Santri ini. Upacara ini dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kab. Agama. Pada kesempatan kali ini juga alhamdulillah seluruh santri dari Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Syech Al-Minangkabawi dapat mengikuti upacara bersama.

Dalam memperingati hari santri ini, para santri juga melaksanakan rihlah bersama. Rihlah ini dilalukan sebagai salah satu penyegaran mereka dalam proses belajar mengajar, agar kegiatan pembelajaran mereka tidak bosan dan tidak jenuh. Rihlah ini di lakukan di Ambun Tanai Matua. Perjalanan rihlah ini juga menjadi penyejuk bagi para santri sembari menikmati indahnya ciptaan Allah SWT.

Semoga dengan memperingati hari santri ini, seluruh santri di Indonesia dapat menjadi ummat yang bermanfaat dan berguna bagi bangsa. Dan juga dapat mengamalkan seluruh amalan-amalan yang menjadi pedoman hidup ummat islam (Al-Qur'an dan As-Sunnah). Amin Ya Rabbal 'Alamin








Komentar