Kedatangan Forum Komunikasi Diniyyah Taklimiyyah (FKDT) Kota Padang

Minggu, 18 November 2018


Bismillahirrahmanirrahim
Menjelang penyambutan peringatan Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW, yang jatuh pada tanggal 20 November 2018 M/ 12 Rabi Al-Awwal 1440 H ini, Pondok Pesantren Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib dikunjungi oleh tamu/ saudara kita dari FKDT (Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah) Padang Selatan, Kota Padang Sumatera Barat. Kunjungan ini di hadiri oleh sebagian keluarga besar dari FKDT yang mana jumlahnya kurang lebih 50 orang. Mereka dari kalangan anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu dan bahkan ada dari yang sudah lanjut usia.

Kunjungan ini salah satunya sebagai wujud silaturrahmi antar sesama umat muslim dan sebagai penguat komunikasi antar Pondok Pesantren maupun Forum Komunikasi. Pada kesempatan kali ini juga banyak kata sambutan terima kasih syukur atas kunjungan pihak Forum Komunikasi kepada pihak Pesantren. Bagaimana tidak, penyambutan mereka diterima dengan rasa senang oleh pihak Pesantren.

Semoga dengan kunjungan Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah ini ke Pesantren dapan menjadi jabat tangan silaturrahmi untuk seterusnya. Menyambung silaturrahmi ini juga dapat memperpanjang umur umat muslim. Juga dengan adanya kunjungan ini harapannya dapat terjalin kerja sama yang baik antar pihak Pesantren dan Forum Komunikasi ini. Pada penyambutan terakhir, tak lupa pihak Pesantren dan Forum Komunikasi ini saling memberikan buah tangan.







Komentar