Kunjungan SMPN Tahfizhul Qur'an Bina Madani Islamic Center Rokan Hulu Ke Ma'had Tahfizhul Qur'an Syech Ahmad Chatib

Minggu, 10 Maret 2019
Bismillahirrahmanirrahim


Mempererat silaturrahmi merupakan salah cara untuk mensyukuri berkah umur yang diberikan oleh Allah SWT. Diantara adab dalam menjalin persaudaraan yang diajarkan dalam Islam adalah anjuran untuk saling ziyarah atau saling mengunjungi saudara sesama muslim. Ini adalah adab yang indah yang dapat menumbuhkan cinta dan ikatan ukhuwah yang kuat diantara kaum Muslimin. Kunjungan kali ini dilakukan oleh Saudara Sesama Muslim kita dari SMPN TAHFIZHUL QUR'AN BINA MADANI ISLAMIC CENTER, Rokan Hulu, Riau
Asatidz SMPN Tahfizhul Qur'an Rokan Hulu Berbincang-bincang Dengan Pimpinan Pesantren
Kunjungan ini dihadiri oleh santri dan Asatidz dari SMPN Tahfizhul Qur'an Bina Madani, Rokan Hulu pada hari Minggu pagi. Kunjungan sesama Pesantren ini dilaksanakan dalam Rangka Rihlah mereka dan juga saling sharing sesama untuk berbagi beberapa hal bermanfaat yang dapat dilakukan ataupun diterapkan oleh Pesantren. Kunjungan ini tentu menjadi salah satu penghubung silaturrahmi yang baik oleh kedua belah pihak pesantren maupun SMPN Tahfizhul Qur'an Bina Madani.

Makan Bersama Dengan Santri SMPN Tahfizhul Qur'an Rokan Hulu
Pada kesempatan ini banyak hal positif yang bisa dibagi-bagi dan dijadikan masukan dalam pengembangan pembelajaran di Pesantren, dan juga banyak ilmu bermanfaat lainnya yang bisa diterapkan oleh pihak SMAPN Tahfizhul Qur'an Bina Madani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN LANJUTAN ASRAMA SANTRI

2 Orang Santri Ma'had Tahfizul Qur'an Syech Ahmad Chatib Lolos Babak Final Pada Kegiatan MTQ Tingkar SUMBAR