Santri Kita (Marzuki) Mendapatkan Juara 2 Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) Pada Ajang Gelaran Open House XVI Perguruan Islam Ar Risalah Padang

Minggu, 17 November 2019

Bismillahirrahmanirrahim


Alhamdulillah atas izin Allah dan usaha santri kita, salah seorang dari mereka yaitu Marzuki mendapat kesempatan untuk mengkuti Lomba Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) di Ar Risalah Padang. Berdasarkan keterangan kegiatan ini disemarakkan dalam Gelar Open House XVI Perguruan Islam Ar Risalah Padang. Kegiatan ini disemarakkan dengan berbagai kompetisi antar pelajar se Sumatera Barat. Mulai dari Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) dengan kategori 1, 2, 5, 10 juz, kemudian lomba Bidang Studi Sains dan Risalah Islamic Science and Sosial Competition (RISSPECT) mulai dari Matematika, IPA dan IPS. Lomba ini pun diselenggarakan selama kurang lebih 10 hari, mulai tanggal 8 November hingga 17 November 2019.


Santri kita yang menjadi salah satu partisipan dalam kegiatan ini Alhamdulillah sudah mempunyai bekal untuk melakukan kompetisi yang diselenggarakan. Dengan ilmu dan keyakinan serta usaha yang telah ia miliki dalam diri insya allah ia mampu untuk menjawab pertanyaan dan bersaing dalam kompetisi ini. Hingga waktu lomba telah berakhir dan para juri menjumlahkan hasil dari perolehan masing-masing jawaban peserta Alhamdulillah santri kita lolos dan mendapatkan reword atas usahanya tadi. Santri kita mendapatkan posisi Juara II pada Lomba Musabaqah Hifhil Qur'an (MHQ) ini. Berkat usahanya yang tiada henti dan ilmu Al-Qur'an yang selalu ia amalkan, ia mendapatkan perolehan hasil yang memuaskan atas usaha itu. Semoga kedepannya santri kita dan santri yang lainnya selalu tawakkal dan semangat dalam menambah hafalannya pada Al-Qur'an.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROPOSAL BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN LANJUTAN ASRAMA SANTRI

Keutamaan-Keutamaan Menjadi Seorang Santri